FeaturedIdol & Celeb

Yujeong Umumkan Dirinya Hengkang Dari LABOUM

Salah satu personel LABOUM, Yujeong telah resmi meninggalkan grup.

Pada dini hari Rabu (08/09), Yujeong mengunggah sebuah surat tulisan tangan melalui akun Instagram miliknya.

Melalui surat tersebut Yujeong menuliskan:

“Halo, ini leader LABOUM, Yujeong.

Aku menuliskan ini karena aku punya beberapa berita untuk dibagikan kepada semua orang. Untuk para penggemar yang mendukungku, aku ingin memberi tahu kalian secara langsung daripada melalui artikel berita, jadi aku mengambil mengambil pena dan menuliskan ini.

Pertama, aku tidak percaya betapa banyak cinta yang diterima lagu kami yang berusia lima tahun, ‘Journey to Atlantis’. Aku ingin mengatakan dari lubuk hatiku bahwa aku benar-benar berterima kasih. Karena itu terjadi ketika kontrakku hampir berakhir, itu terasa seperti keajaiban.

Entah bagaimana 28 Agustus telah berlalu. Hanya dalam beberapa tahun, sekarang kami sudah berusia 8 tahun, dan kontrak eksklusif tujuh tahun kami dengan agensi kami telah berakhir. Sejak Maret, aku telah melakukan banyak diskusi dengan agensi selama beberapa bulan, dan aku terus-menerus berbagi pemikiranku dengan mereka.

Pada akhirnya, kami memutuskan bahwa agensi dan aku akan berpisah. Selain diriku, anggota lain telah memperbarui kontrak mereka dan akan terus melakukan promosi sebagai tim. Bagiku, ulang tahun ketujuh kami akan menjadi kali terakhirku melakukan promosi dengan grup. Promosi album yang kami rencanakan terus diundur, sehingga syuting terakhir yang kami lakukan untuk Kementerian Lingkungan Hidup menjadi acara terakhir yang dijadwalkan.

Entah bagaimana, aku mendapati diriku berdiri di persimpangan jalan besar dalam kehidupan yang telah aku jalani selama 30 tahun ini. Itu membutuhkan banyak pemikiran mendalam dan keputusan yang hati-hati, jadi sejak kami beristirahat karena COVID-19 tahun lalu, aku telah memikirkan lebih dari satu tahun tentang banyak hal dan berdo. Sulit untuk sampai pada keputusan ini.

Dari Agustus 2014, ketika LABOUM terbentuk, hingga Agustus 2021. Aku sangat berterima kasih kepada anggota kami, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin, karena telah melindungi grup kami selama tujuh tahun dari posisi kami masing-masing hingga sekarang. Meskipun aku masih banyak kekurangan, aku memikul tanggung jawab berat sebagai leader dan sebagai anggota tertua, dan bekerja keras tanpa penyesalan selama tujuh tahun terakhir.

Ada banyak saat-saat sepi dan melelahkan, dan ada saat-saat di mana aku tidak mengurus diri sendiri dan merasa bahwa aku tidak dapat melaluinya, tetapi aku tidak pernah menyesali jalan yang telah aku pilih sampai sekarang. Aku menyukai waktu yang aku habiskan di atas panggung, dan setiap saat aku bernyanyi, aku merasa bahagia. Terima kasih kepada Latte (Nama fan club LABOUM), yang terus menyemangati kami tanpa lelah apa pun yang terjadi, aku dapat mengambil kekuatan dan mencapai tempatku hari ini.

Meski hanya sebatas kata, aku berterima kasih atas kata-kata hangat, kenyamanan, dan dukungan yang aku terima dari setiap orang, termasuk kenalanku.

Aku akan menutup halaman kehidupan yang aku jalani sebagai leader LABOUM. Dengan rasa syukur yang terdalam di lubuk hatiku atas banyak pengalaman yang aku miliki hingga saat ini, aku akan menjalani hidup baru dengan citra yang lebih dewasa dan terus menghadapi tantangan baru. Tolong dukung kegiatanku di masa mendatang sebagai Yujeong, dan tolong dukung aktivitas anggota LABOUM yang tersisa. Aku juga berterima kasih kepada agensi, NH EMG (Global H Media), yang mendukung banyak promosi album kami dan bekerja bersama kami selama tujuh tahun terakhir.

Semuanya, aku berharap dapat bertemu kalian lagi dengan kabar baik dan kesehatan yang baik. Terima kasih,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.