Idol & Celeb

Youngbin SF9 Minta Maaf Soal Pernyataannya Tentang Vaksin COVID-19

Youngbin SF9 belakangan mendapat banyak kritikan dari netizen setelah memberikan pernyataan kontroversial soal vaksin COVID-19.

Melalui siaran langsung di V LIVE, Youngbin baru-baru ini berbicara tentang vaksin COVID-19 di depan para penggemarnya.

Ia mengatakan, “Mereka bilang vaksin ikut menyakitkan, jadi aku tidak melakukan vaksin. Sejujurnya, aku rasa aku tidak akan terkena COVID-19 meskipun aku tidak menerima vaksin karena aku tidak terekspos dengan COVID-19.”

“Tapi aku merasa sedikit takut karena ada banyak teman-temanku yang terjangkit COVID-19. Sepertinya kalian tetap bisa terjangkit COVID-19 meskipun sudah mendapat vaksin, jadi aku ragu apakah aku harus mendapat vaksin,” ujarnya.

Setelah pernyataannya menuai banyak kritikan dari netizen Korea Selatan, Youngbin langsung merilis permintaan maaf resminya.

“Aku minta maaf karena telah menyebabkan masalah kepada orang-orang yang telah menjagaku soal komentarku tentang vaksin. Aku merenungkan diri karena telah memberikan pernyataan yang sembrono dalam sebuah siaran yang ditonton oleh banyak orang, dan aku ingin meminta maaf.

Aku akan segera mendapatkan vaksin dan aku akan memperbaiki pikiranku yang salah arah, serta lebih berhati-hati dan sadar dengan kata-kata dan tindakanku. Terima kasih,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.