Idol & Celeb

Tiga Anggota N.Flying Dinyatakan Positif COVID-19

Lagi-lagi terdapat idol K-Pop yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Setelah kemarin lima anggota ENHYPEN dikabarkan terjangkit virus COVID-19, pada hari Jumat (03/09) giliran tiga anggota band N.Flying.

Ketiga anggota N.Flying yang telah dinyatakan positif mengidap COVID-19 ini ialah Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung.

Seperti yang disampaikan oleh pihak agensi FNC Entertainment pada hari ini:

“Artis dari agensi kami, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung N.Flying dikonfirmasi terjangkit COVID-19 pada hari ini (3 September).

Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung menggunakan alat tes cepat pada 2 September karena mereka mengalami gejala masalah kesehatan. Ketiganya mendapat hasil positif, dan langsung menjalani tes PCR. Hasilnya, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positif COVID-19 hari ini (3 September).

Anggota lain Kim Jae Hyun dan Cha Hun mendapat hasil negatif dari alat tes cepat, tetapi mereka segera menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya.

Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung sedang menjalani karantina mandiri dan mengikuti semua anjuran dari otoritas kesehatan. Kim Jae Hyun dan Cha Hun juga akan segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan juga melakukan karantina mandiri.

Selain itu, informasi ini juga telah kami sampaikan kepada anggota staf yang berinteraksi dengan anggota, dan mereka juga sedang melakukan tes.

Kami akan menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan cepat. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan aktif bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan,” pungkas agensi.

Semoga lekas sembuh Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.