Idol & CelebUser Articles

Super Junior raih peringkat 1 selama 200 minggu di KKBOX Taiwan Music Chart

Eksistensi Super Junior menjadi salah satu representasi kesuksesan K-POP dalam memperkenalkan dan mengembangkan industri musik Korea ke kancah dunia internasional.

Terhitung sejak boomingnya lagu ‘Sorry-Sorry’ beserta koreografi tariannya yang khas, menjadikan Super Junior lebih dikenal secara luas di berbagai belahan dunia. Sepanjang perjalanan berkarir, Super Junior telah melalui banyak hal yang semakin membuatnya berkembang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Super Junior menjadi grup idola generasi kedua K-POP yang sebentar lagi akan memasuki usia berkarir ke-16 pada tahun 2021 ini, telah kembali mengukir prestasi dalam mendongkrak sejarah industri K-POP.

Dilansir melalui akun twitter resmi Super Junior @SJofficial pada Jum’at (03/09/2021) pagi, Super Junior berhasil meraih peringkat 1 selama 200 minggu berturut-turut pada kategori Korean Album Chart di KKBOX, sebagai chart musik terbesar di Taiwan. Dengan rincian album yang dirilis sejak 2017 hingga 2021 diantaranya, ‘PLAY’ 23 minggu, ‘REPLAY’ 79 minggu, ‘Time Slip’ 15 minggu, ‘Timeless’ 59 minggu, ‘The Renaissance’ 24 minggu.

Tentunya prestasi baru ini menjadikan Super Junior sebagai artis K-POP pertama dan satu-satunya, yang telah berhasil meraih peringkat 1 selama ratusan minggu di KKBOX Music Chart.

Hal ini membuktikan bahwa dukungan yang diberikan oleh ELF sebagai fans terus mengalir di sepanjang waktu untuk Super Junior. ELF Taiwan pun turut memberikan plakat sebagai bentuk apresiasinya untuk Super Junior atas pencapaian yang telah diraih. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.