Idol & CelebUser Articles

Siwon Super Junior Berikan Pidato Pada Gelaran Acara ‘World Knowledge Forum 2021’

Pada November 2019, Siwon didapuk menjadi duta UNICEF untuk regional Asia Timur dan Asia Pasifik setelah sebelumnya ia terpilih menjadi duta UNICEF untuk Korea Selatan pada 2015.

Terpilihnya Siwon menjadi duta UNICEF, didasari oleh keaktifannya sejak 2012 dalam mendukung berbagai kampanye yang dilakukan oleh UNICEF. Terlebih sifatnya yang selalu menularkan energi positif dan optimis, dapat menginspirasi dan menjadikan Siwon semakin dikenal publik.

Tentu hal ini merupakan salah satu pengalaman berharga bagi Siwon yang dapat membawanya kepada kesuksesan Siwon di masa kini.

Dalam memperingati perayaan 75 tahunnya UNICEF, Siwon Super Junior berkesempatan hadir untuk memenuhi undangan sebagai salah satu pembicara pada acara ‘World Knowledge Forum 2021’ yang dikenal sebagai forum bisnis terbesar di Asia pada Kamis, (16/09/2021) bertempat di Seoul, Korea Selatan.

Pada acara tersebut Siwon hadir sebagai duta UNICEF regional Asia Timur dan Asia Pasifik dan ia berkesempatan menyampaikan pidatonya yang bertemakan ‘The Dangers to Children in The Digital Environment’ atau ‘Bahayanya bagi Anak-Anak dalam Lingkungan Digital’, Siwon menyampaikan harapannya mengenai diskusi-diskusi terperinci dan usaha-usaha untuk melindungi anak-anak di lingkungan online menjadi lebih aktif.

Tentu pernyataan Siwon benar adanya, karena anak-anak sebagai generasi penerus di masa depan, perlu mendapatkan perlindungan yang cukup dari potensi-potensi kejahatan yang bisa menyerang kapan saja dan melalui berbagai kesempatan.

Perlu diketahui di tengah kesibukkan jadwal kegiatannya sebagai seorang idol, Siwon cukup aktif ikut mengkampanyekan dan menghadiri berbagai kegiatan kemanusiaan dalam beberapa tahun belakangan. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya.

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.