Idol & Celeb

Seulgi dan Irene Red Velvet Jadi Inspirasi Novel Lesbian Asal Filipina

Penulis asal Filipina ini membuat heboh dengan merilis sebuah novel lesbian yang menjadikan member Red Velvet sebagai inspirasinya.

Novel yang dirilis oleh penulis bernama Purple Chrystyl S. Romero tersebut bertajuk ‘Dito, Sa Purple House’ atau dalam bahasa Inggris ‘Here, at the Purple House’.

Melalui wawancara yang dilakukan oleh penulis, Romero mengakui bahwa Ia membuat karakter dalam drama tersebut dengan memperhatikan dua member Red Velvet, Seulgi dan Irene.

Dalam novel tersebut, terdapat karakter bernama Ira Young, seorang wanita asal Korea yang tak diakui oleh keluarga karena suatu masalah dan menjadi murid bahasa Inggris di Filipina.

Sementara itu, karakter Sade Kanlungan yang merupakan mahasiswi yang meninggalkan rumahnya digambarkan memiliki perangai lembut namun juga tegas saat dibutuhkan, yang menurut Romero merupakan sifat yang Ia ambil dari Seulgi Red Velvet.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai Irene dan Seulgi yang menjadi inspirasi dalam novel Filipina tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.