FeaturedIdol & Celeb

Seola WJSN Bahas Foto Pintu Kamar Mandi Dengan ‘Peringatan’ Berbahasa Indonesia di VLive

Salah satu member WJSN, Seola baru-baru ini menjadi topik pembicaraan para penggemar di Indonesia dikarenakan unggah terbarunya di Instagram.

Pada 1 September 2021 lalu, Seola mengunggah rentetan foto yang Ia anggap indah, yang mana salah satunya menampilkan bunga kecil berwarna ungu.

Namun, yang menjadi perhatian para penggemar Indonesia adalah latar belakang bunga yang ternyata merupakan bekas kamar mandi dengan tulisan yang berisi peringatan khas kamar mandi umum di Indonesia.

Hal tersebut membuat kaget para penggemar dan tertawa karena tak menyangka Seola mengunggah foto tersebut di Instagramnya, yang mana kini telah dihapus oleh member WJSN tersebut.

Melalui siaran VLive terbarunya, Seola membahas cerita dibalik unggahannya yang membuat heboh para penggemar Indonesia.

Seola menuturkan pada awalnya, Ia dan Eunseo senang memotret lokasi yang mereka anggap indah. Seola mengunggah foto viral tersebut karena terdapat bunga kecil berwarna ungu yang indah. Namun, tak lama setelah Ia mengunggahnya, Ia mendapatkan telepon bahwa kata-kata yang terdapat dalam foto tersebut bukan sesuatu yang baik.

Saking malunya, Seola akui bahwa Ia ingin menghapus akunnya. Untungnya salah satu vokalis WJSN ini hanya hapus postingannya tersebut dan mengunggah ulang tanpa foto pintu kamar mandi yang diperkirakan netizen Indonesia sebagai bekas lokasi mess WNI.

Karena hal tersebut juga Seola berjanji akan mulai belajar bahasa Indonesia agar tak terjadi kejadian serupa di kemudian hari. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.