Drama & Movie

Seo Yea Ji Akan Bintangi Drama Pertamanya Pasca Kontroversi

Aktris Seo Yea Ji dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru.

Menurut laporan dari media Munhwa Ilbo pada hari Selasa (07/09), Seo Yea Ji mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru yang berjudul ‘Eve’s Scandal’.

Melalui laporan tersebut pihak tvN mengatakan, “Kami sudah mengirimkan naskahnya kepada Seo Yea Ji dan sebagaimana kami sedang mengumpulkan opini, kami juga sedang menunggu jawaban darinya.”

‘Eve’s Scandal’ merupakan sebuah drama yang bercerita tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat bernilai 2 triliun Won (24,5 triliun Rupiah) yang akan membuat Korea gempar.

Seo Yea Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, karakter yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik, tetapi berubah menjadi ‘bunga berbahaya’ dengan pesona mematikan karena sejarah keluarganya yang malang. Ia juga menjadi pusat dari gugatan perceraian senilai 2 triliun Won tersebut.

Jika Seo Yea Ji menerima peran tersebut, maka ini akan menjadi drama pertama yang ia bintangi sejak terakhir kali membintangi ‘It’s Okay To Not Be Okay’.

Ini juga akan menjadi drama pertama yang ia perankan sejak kontroversi hubungannya dengan aktor Kim Jung Hyun di masa lalu. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.