Idol & Celeb

Semakin Lancar Berbahasa Indonesia, Yesung Super Junior Unggah Foto Ala Siswa SMA

Akhir-akhir ini hubungan Super Junior dan Indonesia nampaknya semakin melekat, berkat banyaknya kerjasama yang telah dilakukan melalui berbagai acara dan kegiatan.

Seperti Super Junior yang gemar mempelajari bahasa Indonesia. Di beberapa kesempatan, para anggota Super Junior selalu menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar Indonesia dengan berbagai kalimat berbahasa Indonesia yang telah dipelajari sebelumnya.

Yesung merupakan salah satu anggota Super Junior yang tertarik dalam mempelajari banyak bahasa, seperti bahasa Indonesia yang menjadi salah satu favoritnya.

Melalui unggahan foto terbaru Yesung di media sosial pribadinya yakni Instagram dan Twitter pada Selasa, (07/09), terlihat Yesung sedang mengenakan kostum seragam khas murid sekolah menengah dengan caption berbahasa Indonesia yang berbeda.

Pada akun Instagram ia menuliskan “Aku kembali ke sekolah. Apakah dia siswa SMP atau SMA?” , sedangkan di Twitter ia menuliskan, “Aku kembali ke sekolah.”

Sontak hal ini menimbulkan reaksi dari para penggemar Indonesia yang beramai-ramai mengomentari postingan tersebut dengan humoris.

Para fans tentunya mengetahui bahwa Yesung sudah lama mempelajari bahasa Indonesia, seperti saat gelaran konser ‘Super Show 7s’ pada 2019 silam, Yesung bersama Ryeowook dan Rossa pernah menyanyikan lagu ‘Tegar’ bersama-sama di hadapan para penonton saat itu.

Hal ini tentunya memberikan dampak positif bagi industri musik K-POP dan Indonesia, dalam melakukan pertukaran budaya melalui pembelajaran bahasa yang dapat berdampak baik bagi hubungan kerjasama antara Indonesia dan Korea. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.