News

Rapper NO:EL Ditangkap Usai Menyetir Tanpa SIM dan Menyerang Polisi

Rapper NO:EL harus kembali berurusan dengan kantor polisi.

Menurut pihak kepolisian pada hari Minggu (19/09), Kantor Polisi Seocho telah memanggil rapper NO:EL atas kasus menyetir tanpa SIM, ketidakpatuhan terhadap tes breathalyzer, dan menghalangi pelaksanaan tugas resmi di bawah Undang-Undang Lalu Lintas.

NO:EL sebelumnya dikenal sebagai rapper yang berpartisipasi di program ‘High School Rapper’ dan juga dikenal sebagai putra dari Chang Je Won, pejabat di Majelis Nasional dari Partai Masa Depan Bersatu.

NO:EL diketahui terlibat dalam kecelakaan mobil pada hari Sabtu (18/09) pukul 22.30 KST di Banpo-dong, Seocho-gu, Seoul. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan mobil tersebut.

Polisi kemudian mendatangi NO:EL, memintanya untuk melakukan tes breathalyzer dan menunjukkan identitasnya. Namun, NO:EL malah memukul kepala polisi saat menolak permintaan tersebut. Polisi kemudian menangkap NO:EL dan ia dipulangkan setelah menjalani penyelidikan singkat.

NO:EL sebelumnya pernah didakwa di Mapo-gu, Seoul pada September 2019 atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan menukar sopir setelah kecelakaan mobil terjadi. Ia dijatuhi hukuman satu setengah tahun penjara dan dua tahun masa percobaan.

Bulan Februari lalu, NO:EL juga sempat dikirim ke kejaksaan karena mengumpat dan menyerang orang yang lewat di Busan. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.