FeaturedNews

Presiden Moon Jae In Sebut BTS Artis Terbaik Saat Ini

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengungkapkan alasannya menunjuk BTS sebagai Utusan Khusus Presiden.

Hal itu diungkapkan oleh presiden Korea Selatan tersebut ketika menghadiri Majelis Umum PBB Ke-76 bersama anggota BTS untuk membahas tentang Sustainable Development Goals (SDGs).

Ketika diwawancarai oleh Sekretaris Jenderal Untuk Komunikasi Global PBB, Melissa Fleming, Presiden Moon Jae In mengatakan:

“Aku percaya bahwa masa depan sebenarnya dipegang oleh generasi masa depan dan perkembangan yang sustainable. Jika kita gagal mengantarkannya sekarang, aku rasa beban dan pengorbanan akan dibebankan di atas pundak dari para generasi mendatang. Itu sebabnya sangat penting bagi generasi masa depan untuk berbicara tentang pencapaian SDGs, dan lebih aktif berpartisipasi dalam proses mengimplementasikan SDGs.

Dan BTS jelas adalah artis terhebat, artis terbaik di masa sekarang, dan mereka telah menyampaikan pesan mengenai persatuan dan harapan melalui musik mereka, meskipun para generasi muda harus bertarung melawan pandemi COVID-19. Dan aku percaya mereka adalah grup yang spesial dalam hal mengembalikan cinta yang mereka terima dari para penggemar di seluruh dunia, dengan menyebarkan pengaruh positif kepada semua orang.

Oleh karena itu, aku percaya tidak ada kandidat yang lebih baik dari BTS yang dapat mewakili dan berbicara untuk generasi muda. Dan aku percaya mereka dapat mengundang lebih banyak partisipasi dari generasi muda selama proses implementasi SDG. Sehingga kami punya ekspektasi yang tinggi untuk BTS dalam rangka untuk mengimplementasikan SDGs.”

Sementara itu, BTS juga telah memberikan pidato mereka dan menampilkan lagu ‘Permission to Dance’ di markas besar PBB. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.