Idol & Celeb

Pernyataan Manajer AOA Soal Jimin di Masa Lalu Kembali Jadi Sorotan Netizen

Pernyataan manajer AOA mengenai Jimin di masa lalu kembali menjadi sorotan netizen.

Belakangan nama Kwon Mina dan Jimin kembali menjadi perbincangan netizen, sebagaimana Dispatch baru-baru ini mengungkap rekaman percakapan antara anggota AOA pada tahun 2020 lalu.

Pada hari Jumat (10/09), netizen Korea kemudian membahas tentang pernyataan manajer AOA ketika hadir di program ‘Song Eun Yi & Kim Sook’s Secret Guarantee’.

Manajer AOA tersebut mengatakan, “Leader Jimin adalah satu-satunya anggota yang memberikanku kekuatan. Ketika aku mencoba membersihkan sesuatu, dia bilang tidak usah dan mengatakan bahwa ia dan anggota lain yang akan membersihkannya. Aku tidak pernah mencuci atau membersihkan sesuatu ketika bersama mereka. Mereka semua yang melakukannya.”

MC Song Eun Yi lalu berkomentar, “Jimin berkontribusi besar dalam kesuksesan AOA,” dan Kim Sook menambahkan, “Kau pasti senang ketika Jimin sukses.”

Sang manajer kembali mengatakan, “Saat itu, aku adalah manajer Juniel ketika AOA memenangkan trofi pertama mereka. Ketika aku sedang menghadiri fansign di Hong Kong, aku terus mendapat telepon. Mereka bilang bahwa mereka mendapat peringkat pertama. Aku langsung meneteskan air mata ketika mendengarnya dan Juniel sedang melakukan fansign, tapi aku terus menangis. Itu sebabnya aku terlihat menangis di balik layar.”

Dalam berita terkait, Kwon Mina mengaku bahwa ia akan segera menghapus akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.