Idol & Celeb

Ngaku Sebagai Penggemar dan Beri Kritikan Kasar, Begini Balasan Ryeowook Super Junior

Baru-baru ini, salah satu member Super Junior, Ryeowook tuai kritikan kasar dari seseorang yang mengaku sebagai penggemar melalui kolom komentar Youtubenya.

Dalam salah satu video yang diunggah Ryeowook melalui Youtube pribadinya, seorang penggemar mengkritik Ryeowook karena menganggap member Super Junior tersebut tak menjaga imejnya.

“Ryewook, ayo diet, jangan karena kau telah pacaran menjadi alasan malas untuk menjaga imej mu? Jika seperti itu, bagaimana kau bisa menghasilkan uang dari penggemar.. Keluarlah dari grup dan buka cafe dengan pacarmu atau apapun itu.. Sebagai seorang penggemar lebih dari 10 tahun, Aku kasihan denganmu”, tulis akun dengan nama pengguna haiqi qin tersebut.

Tak hanya diam saja, Ryeowook menanggapi komentar kasar tersebut dengan balasan yang pedas,

“Kau kasihan denganku. Aku kasihan denganmu juga.

Kau menyukaiku selama 10 tahun. Itu agak menyeramkan. I pikir selama 10 tahun tersebut, orang yang kau cintai bukan aku, tapi dirimu dan tindakan menjadi penggemar setia seseorang. Aku harap kau dapat berkaca tentang siapa dirimu. Dan juga, Aku tak menghasilkan uang karenamu, aku menghasilkan uang karena kerja kerasku. Waktu yang aku habiskan untuk menjalani karir yang penuh dengan usaha ini tak dapat kau bayangkan, dan inilah jalan hidupku. Jangan bicara sembarangan. Aku tak hidup untuk menyakiti orang lain. Energi yang kau gunakan akan jadi sia-sia. Jangan cintai orang lain. Hiduplah sendiri selamanya. Jadi kau tak menyakiti orang lain”.

Balasan tajam dari Ryeowook tersebut tentunya mendapat dukungan dari ELF yang berharap penggemar tersebut dapat berhenti menghabiskan waktu untuk membenci orang lain. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.