Idol & Celeb

Minhyuk dan Peniel BTOB Ingin Ubah ‘Tradisi’ Program Musik Yang Membuat Mereka Canggung

Minhyuk dan Peniel, dua member dari boy grup senior, BTOB tersebut hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Midnight Idol’ dari Naver NOW. pada 10 September 2021 lalu.

Melalui program yang dibawakan oleh Kihyun dan I.M MONSTA X tersebut, Minyuk dan Peniel hadir untuk mempromosikan album terbaru mereka, ‘4U: Outside’.

Bahas banyak hal, Minhyuk dan Peniel katakan ingin mengubah sebuah tradisi, setelah mendapat pertanyaan tentang perasaan mereka dikunjungi banyak idol saat rekaman program musik.

Seperti yang telah diketahui secara umum, idol-idol muda yang baru saja melakukan comeback akan mendatangi ruangan dari senior mereka untuk menyapa dan memberikan albumnya.

Minhyuk akui BTOB telah lama membahas hal tersebut dan mengatakan “Aku harap mereka tidak datang menyapa kami” yang disusul dengan tawa Peniel.

Mereka berharap ‘tradisi’ ini dapat dihilangkan, agar semua idol dapat menyapa secara santai ataupun menyapa dengan nyaman saat tak sengaja berpas-pasan.

Peniel juga menuturkan bahwa Ia sangat canggung saat akan menuju ke kamar kecil karena sepanjang jalan disapa dengan formal semua orang, “Jika kamu bertemu denganku di lorong, bicaralah denganku dengan informal saja. Lambaikan tanganmu dan katakan, ‘Hey, Penie’ atau Hai, Donggeun’,” canda Peniel.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai keinginan dari Minhyuk dan Peniel BTOB yang ingin mengubah tradisi tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.