Idol & Celeb

Luna f(x) Segera Selenggarakan Comeback Solo Setelah Hiatus Selama 2 Tahun

Salah satu member f(x) ini bagikan kabar gembira untuk para penggemarnya, MeU melalui postingan terbaru di Instagramnya.

Tepat pada hari ini, 16 September 2021, Luna mengunggah sebuah foto yang tunjukkan dirinya dengan setelan hitam-marun serta kabar bahagia melalui captionnya.

“Meskipun saya tidak bisa menggambarkannya, jika ada vibe yang membuat saya merasa sangat baik, itulah yang saya rasakan saat lakukan pemotretan ini… Saya melakukan pemotretan dengan nyaman dan bahagia seolah-olah saya berada di depan keluarga saya. Kenangan indah mengalir di dalamnya.

Ketika melihat perwakilan merek dan staf yang mempersiapkan diri untuk waktu yang lama untuk membuat saya menjadi cantik dan yang bekerja keras mempersiapkan set, saya berpikir, ‘Saya harus melakukan yang lebih baik demi mereka.’ Saya melakukan yang terbaik, dan foto-fotonya keluar dengan baik. Terima kasih.

Dan terima kasih banyak untuk MeU dan semua orang yang menungguku dan mendukungku!!! Luna merasa bersemangat untuk kembali setelah sekian lama. Sampai jumpa”

Luna terakhir kali merilis lagu solonya pada tahun 2019 silam bersama single yang bertajuk ‘Bye Bye’. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.