Netizen Room

Lisa BLACKPINK Kalah di ‘Inkigayo’, MV Lee Mujin Banjir Hujatan Oknum Penggemar

Video musik Lee Mujin di YouTube yang berjudul ‘Traffic Light’ mendapat banyak komentar hujatan dari oknum penggemar Lisa BLACKPINK.

Komentar negatif tersebut mulai bermunculan setelah lagu ‘LALISA’ milik Lisa dikalahkan oleh lagu ‘Traffic Light’ Lee Mujin di program ‘Inkigayo’.

Beberapa komentar negatif yang terlihat di video musik ‘Traffic Light’ seperti, “Korea tidak pantas mendapatkan Lisa,” “Lagunya jelek,” “Kesini setelah dia mengalahkan Lisa di Inkigayo dan aku tidak pernah mendengar dia sebelumnya,” dan beragam komentar negatif lainnya.

Setelah mengetahui banyak oknum penggemar Lisa yang membuat komentar negatif di video musik tersebut, para BLINK dan penggemar Lee Mujin langsung ramai-ramai memberikan komentar pembelaan kepadanya.

Beberapa netizen memberikan komentar seperti:

“Indah. Lagu ini pantas mendapat segalanya,”

“Aku datang kesini karena kontroversi yang diciptakan oleh BLONK, aku penasaran apa yang menyebabkan kehebohan jadi aku mencarinya. Tapi, aku tetap bertahan di sini karena aku jatuh cinta dengan lagunya. Karya yang bagus! Lagu favoritku yang baru”

“Lee Mujin, kami mendukungmu tidak peduli apapun. Kalau kalian belum pernah mendengarnya sebelumnya, aku sarankan untuk mendengar lagu ‘Sing Again’ sebelum mengkritik. Beberapa fandom toxic seharusnya pergi saja. Ia tidak pantas mendapatkan komentar hujatan,”

“Ketika trofi lebih penting dari lagunya sendiri. Aku kira K-Popers tidak akan sampai serendah itu, tapi aku sama sekali tidak kaget. Dan coba tebak? Kalian boleh membencinya semau kalian, tapi kalian tidak akan menghentikan semangat musiknya dan kalian tidak akan bisa menghilangkan suara bak malaikatnya,”

“Lagu ini benar-benar membuatku tenang. Aku suka sekali! Tolong abaikan komentar-komentar dari penggemar bodoh,” dan masih banyak lagi komentar pembelaan lainnya.

Bagaimana pendapat kamu soal kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.