Idol & CelebUser Articles

Kyuhyun Super Junior Resmi Dilantik Sebagai Duta Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil

Beberapa waktu terakhir sejak melakukan comeback pada bulan Maret 2021, para anggota Super Junior saat ini sedang menjalani jadwal aktivitas individu yang berbeda-beda.

Hampir setiap hari penampilan para anggota Super Junior kerap kali menghiasi layar TV Korea dengan beragam penampilannya.

Dimulai dari sebagai pembawa acara, penampilan vokal solo, aktor drama musikal, penyiar radio, model hingga sebagai duta kehormatan telah melengkapi perjalanan karir Super Junior.

Kyuhyun merupakan salah satu anggota Super Junior yang aktif mengisi berbagai program acara yang sukses menarik perhatian publik dengan bakatnya.

Hal tersebut menjadikan Kyuhyun resmi dipilih sekaligus dilantik sebagai duta Anti ‘Corruption & Civil Rights Comission’ atau ‘Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil’ serta sebagai ‘Honorary head of the government joint complaint center’ atau kepala kehormatan ‘pusat gabungan pengaduan pemerintah’, berdasarkan surat pengangkatan yang diberikan langsung oleh Jeon Hyun Hee sebagai ketua Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan pada Rabu, (08/09/2021) pukul 14.30 PM KST yang disiarkan langsung melalui saluran resmi YouTube 국민권익위원회.

Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil menjelaskan latar belakang penunjukkan Kyuhyun sebagai seorang ambasador hubungan masyarakat dan kepala kehormatan pusat gabungan pelayanan masyarakat, ialah karena indetitas Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil sebagai tugas utama menyebarkan sebuah budaya integritas dan mengatasi keluhan masyarakat serta penegakkan, sangat sesuai dengan Kyuhyun sebagai penyanyi yang bercitra hangat.

Kyuhyun pun turut menyampaikan bahwa ia akan melakukan yang terbaik selama mengemban tugas tersebut. Serta ucapan terima kasih disampaikan oleh Jeon Hyun Hee karena Kyuhyun bersedia untuk menerima peran sebagai duta dan kepala kehormatan di tengah kesibukkan aktivitas yang sedang dijalani oleh Kyuhyun saat ini.

Selamat bertugas untuk Kyuhyun! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.