Idol & CelebUser Articles

Kocaknya Mingi ATEEZ Dikeroyok Anggota Lain Saat Interview Bareng Jessi

ATEEZ baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di acara ‘Showterview’ milik Jessi.

Episode kali ini mengusung konsep Museum, di mana para anggota ATEEZ berpose layaknya manekin. Peraturannya adalah jika Jessi menekan tanda nama yang berada di dada para anggota ATEEZ, maka mereka akan melakukan perkenalan diri.

Setelah Hong Joong menjadi anggota terakhir yang melakukan perkenalan, tiba-tiba dengan polosnya Minggi menyuruh Hong Joong melakukan hal yang sama kepada Jessi. Secara spontan Jessi mengatakan “Mau menekan di mana?” karena saat itu Jessi sendiri tidak memakai tanda nama. Dengan ramai-ramai anggota ATEEZ yang lain mengeroyok Mingi yang menurut mereka tidak sopan. 

Jessi sendiri sudah lama ingin mengundang ATEEZ di ‘Showterview’ setelah mereka berkompetisi di acara ‘Immortal Song’. Jessi mengatakan ATEEZ membuatnya ingin mengundang mereka di acara miliknya, ‘Showterview’. 

Sementara itu, ATEEZ saat ini sedang disibukkan dengan promosi album, sebagaimana pada tanggal 13 September 2021 lalu mereka melangsungkan comeback dengan mini album ‘Zero: Fever Part.3’ dan lagu utama berjudul ‘Deja Vu’. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Yuliani 

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.