Idol & Celeb

Kembali Ke Instagram, Kwon Mina Tanggapi Laporan Dispatch Soal Rekaman Percakapan AOA

Kwon Mina telah kembali di Instagram dan menganggapi laporan eksklusif dari Dispatch.

Pada hari Rabu (08/09), Dispatch mengejutkan publik setelah mengungkap rekaman percakapan antara Kwon Mina dengan anggota AOA lainnya.

Rekaman percakapan tersebut berasal dari screenshot chat antara Kwon Mina dan Jimin, serta rekaman berdurasi 128 menit ketika anggota AOA mendatangi rumah Kwon Mina.

Setelah sebelumnya sempat menutup akun Instagram miliknya, kini Kwon Mina kembali membuka akun tersebut dan mengunggah postingan terbaru.

Dalam postingan terbaru ia menanggapi laporan dari Dispatch dengan menuliskan:

“Halo, ini Kwon Mina, yang telah membuat kehebohan dan tanpa henti menyebabkan masalah karena pilihanku yang salah.

Sejujurnya, aku sudah bilang bahwa aku ingin hidup seperti diriku sendiri, tetapi ketika aku sadar, aku hanya bertindak kuat dan hidup tanpa akal sehat.

Dalam perjuanganku, yang tersisa hanyalah kemarahan. Jadi ketika aku merasa benar-benar gila, aku telah menghapus akun Instagram.

Tapi aku kembali seperti ini setelah beberapa saat. Ada alasannya, jadi tolong perhatikan aku sekali saja. Aku tidak akan marah. Aku tidak akan mengatakan kebohongan apa pun, termasuk tindakan dan kata-kata yang mengejutkan dan buruk.

Pertama-tama, aku membuat postingan di Instagram setelah melihat artikel Dispatch soal rekaman berdurasi 128 menit, aku sudah mencoba mengirim email kepada reporter Dispatch dan memberikan kontakku. Bahkan jika aku sendirian, aku ingin berbagi sedikit cerita dari sudut pandangku. Manajer yang disebutkan dalam laporan dan cerita di balik transkrip, aku tahu siapa mereka semua dan ingat apa yang terjadi. Aku tidak tahu siapa yang mengirim transkrip, itu mungkin ketua tim atau manajer FNC atau seseorang dari pihak Shin Jimin, tetapi aku lebih suka kalau rekaman suara kami terungkap dari awal sampai akhir. Aku lebih suka kalau mereka mengungkapkan percakapan lengkapku dengan manajer Kim tanpa menghilangkan konteksnya.

Kalau kalian hanya mendengarkan laporan dari pihak Unnie dan membaca teks seperti ini, sepertinya aku telah menerima permintaan maaf lebih dari 100 kali. Jika ada rekaman CCTV, aku ingin mengungkapkan seluruh video dan audio. Tolong beberkan sebanyak mungkin. Bukankah kamu sedang syuting dan merekam dari saat kamu masuk dan meninggalkan rumahku. Pemimpin tim dan manajer yang sangat dekat dengan Shin telah menemaninya. Tolong beberkan juga.

Jika begini jadinya, semua yang aku katakan sampai sekarang menjadi kebohongan. Aku telah menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Tapi tolong jangan ambil kesempatan ini untuk membatasiku, tidak dalam kasus ini. Semua orang yang telah mengakui beberapa hal dan mengetahui beberapa hal mungkin tidak akan mengungkapkan apa yang mereka ketahui, tapi setidaknya beri aku kesempatan untuk berbicara sendiri. Beri aku kesempatan untuk menghadirkan saksi, mengajukan laporan, menunjukkan bukti, dan banyak lagi. Aku mohon. Kalian dapat menghubungiku secara langsung. Dan aku akan memberi tahu kalian dengan tepat bagaimana masalah merokok di dalam ruangan terjadi.

Aku membayar denda 300.000 won (3,6 juta Rupiah) dan meminta maaf kepada mereka, membersihkannya, dan meninggalkan surat di kamar. Ini mungkin terdengar seperti alasan, tetapi memang benar bahwa aku tidak melihat pemberitahuan tentang kebijakan larangan merokok dan tidak pernah diberitahu tentang hal itu. Jika tidak merokok di dalam ruangan adalah hal yang wajar, aku benar-benar hanya seseorang yang bahkan tidak memiliki akal sehat yang paling mendasar sekalipun. Dengan memilih ruangan di mana merokok diperbolehkan, aku pikir begitulah prosesnya secara alami.

Ternyata bukan hanya memindahkan hotel, ada empat hotel di sana, dan mereka memindahkanku ke hotel yang berbeda. Aku tidak memberikan perhatian penuh pada penjelasan mereka. Ini semua salahku, dan aku tidak terima ketika kalian semua menjelaskannya kepadaku, dan aku bersikap sesukaku. Aku minta maaf. Aku akan memastikan aku tidak menyebabkan masalah karena tidak tahu apa-apa di masa depan.

Aku juga akan berhenti menggunakan Instagram. Aku benar-benar perlu menyadari bahwa tindakanku salah dan berhenti, menerima perawatan dengan baik, merenungkan diri sendiri, dan mencoba untuk hidup sebagai orang yang cerdas. Laporan itu membuatku banyak merenung, tetapi aku benar-benar kesal tentang ini. Aku benar-benar merasa seperti akan hancur. Bahkan jika kesalahpahaman tidak terpecahkan, aku hanya ingin mengungkapkannya Maaf,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.