FeaturedIdol & Celeb

James Corden Tuai Kritik ARMY Karena Katakan Ini Terhadap Kehadiran BTS di Gedung PBB

James Corden, MC dari ‘The Late Late Show’ yang sering hadirkan BTS sebagai bintang tamunya kini mendapatkan kritikan dari penggemar BTS, ARMY karena kata-katanya.

Pada 20 September 2021 lalu, BTS hadir sebagai perwakilan Korea Selatan untuk ’76th United Nations General Assembly’ di New York. James Cordon turut mengumumkan hal tersebut melalui programnya, yang mana kalimat yang Ia gunakan membuat sakit hati para penggemar boy grup tersebut.

“‘UN General Assembly’ telah diselenggarakan pagi ini di New York. Dan acara tersebut dimulai dengan pengunjung yang tak biasa: BTS hadir disana. BTS mengunjungi PBB”, tukas James Corden, yang dianggap para penggemar tak ada niat pujian dalam kaliamtnya.

“Para pemimpin tak ada pilihan lain selain menganggap serius BTS. Hingga saat ini, BTS memiliki ARMY (pasukan) yang paling banyak di dunia. Jadi sejarah, untuk pertama kalinya para gadis-gadis berumur 15 tahun di seluruh dunia berharap untuk menjadi Sekretaris Jenderal, Guterres”, tambah James yang semakin membuat penggemar berang karena menganggap rendah para penggemar BTS, yang sebelumnya Ia sebut sebagai komunitas penuh keragaman yang indah.

Karena hal tersebut, video resmi yang diunggah di Youtube resmi program ‘The Late Late Show with James Corden’ telah dihapus, namun potongan video telah diamankan oleh penggemar yang dapat kalian saksikan di bawah ini. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.