Drama & MovieFeatured

‘Hospital Playlist’ Dikabarkan Akan Berakhir Dengan 2 Season, Ini Komentar Tim Produksi

Drama ‘Hospital Playlist’ dikabarkan akan berakhir setelah menayangkan season 2.

Pada hari Kamis (16/09), perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan mengabarkan, “Drama Kamis di tvN, ‘Hospital Playlist’ akan berakhir di season 2.”

Menanggapi laporan tersebut, pihak tim produksi drama berkomentar, “Seluruh tim produksi dan pemain mempunyai keinginan untuk berkumpul kembali jika season baru direncanakan suatu hari nanti, tapi untuk sekarang masih belum ada rencana spesifik.”

Dalam konferensi pers untuk season 2 sebelumnya, sutradara Shin Won Ho memang pernah mengatakan, “Rencana awalnya adalah untuk menayangkan season yang sama selama 3 tahun, tapi aku bilang kepada para aktor bahwa mereka tidak terikat dengan season selanjutnya dan mereka bebas mengambil proyek lain. Aku bilang kalau kita berencana untuk kembali maka kita bisa melakukannya. Untuk sekarang masih belum ada rencana pasti untuk season 3.”

Episode terakhir drama ‘Hospital Playlist 2’ yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do akan tayang pada malam ini, 16 September 2021 pukul 21.00 KST di tvN dan 21.00 WIB di Netflix. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.