Netizen Room

Disalahkan Karena Lagu Lisa BLACKPINK Tidak Puncaki Chart Musik, Netizen Korea Kesal

Netizen Korea mengungkapkan kekesalannya setelah ada oknum penggemar Lisa BLACKPINK yang menyalahkan mereka karena lagu ‘LALISA’ tidak memuncaki chart musik.

Seperti yang penggemar ketahui, Lisa baru saja melangsungkan debut solonya dengan merilis single album pertama yang berjudul ‘LALISA’.

Single ‘LALISA’ ini langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari kalangan penggemar internasional, hingga memuncaki chart iTunes dan memecahkan rekor views di YouTube.

Namun, single ‘LALISA’ ini kurang mendapatkan sambutan yang baik di chart musik Korea Selatan dan saat ini hanya menempati peringkat ke-87 pada chart Melon.

Netizen Korea di situs Pann kemudian mengunggah screenshot cuitan seorang penggemar Lisa di Twitter yang menuliskan, “Aku tidak terlalu berharap dengan Korea dan kita tahu alasannya mengapa mereka tidak pantas mendapatkan Lisa.”

Seraya mengunggah screnshot cuitan penggemar Lisa, netizen Korea tersebut kemudian menuliskan, “Karena peringkat Lisa di chart Melon sangat rendah, mereka bilang Korea tidak pantas mendapatkan Lisa.”

Netizen Korea lainnya kemudian berkomentar:

“Aku merasa kasihan dengan anggota lain yang menderita karena penggemar Lisa dari Asia Tenggara sejak mereka debut. Khususnya Jennie. Ketika ia debut solo, banyak sekali komentar buruk kepadanya. Sampai sekarang masih ada banyak komentar buruk soal MV solonya,”

“Penggemar Lisa di Asia Tenggara benar-benar berpikir bahwa kita harus berterima kasih kepada Lisa karena K-Pop dipopulerkan olehnya. YG juga harus berterima kasih kepada Lisa,”

“Serius, kalau mereka berkata seperti itu, terus kenapa dia datang ke Korea dan debut sebagai idol?”

“Kenapa mereka menyalahkan orang Korea ketika lagunya kurang bagus? Kalau Lisa merilis lagu bagus, ia pasti bisa menempati peringkat pertama. Tidak hanya lagu utama BLACKPINK, lagu B-side mereka juga disukai oleh masyarakat Korea,”

“Aku harap mereka bisa mendebutkan grup yang anggotanya hanya berasal dari Korea saja,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.