Idol & Celeb

Dianggap ‘Promosikan Homoseksual’ Oleh Politikus, Billboard Jungkook BTS di Pakistan Dipaksa Turun

Ulang tahun dari salah satu member BTS, Jungkook mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar di seluruh dunia, yang mana salah satu cara mereka merayakan hari spesial tersebut dengan memasang banner pada billboard di tengah kota.

Namun sayangnya, banner besar yang dipasang oleh ARMY Pakistan, di Gujranwala, dipaksa untuk diturunkan beberapa jam setelah di pasang, walaupun mereka telah membayar sewa pemasangan banner selama 2 hari penuh.

Hal ini disebabkan karena seorang politikus Pakistan, Furqan Aziz Butt, meminta Younus Mughal yang merupakan pemilik dari billboard untuk menurunkan banner tersebut dengan mengatakan,

“Ada banyak anak muda di kota ini. Grup ini (BTS) memiliki pengaruh negatif pada mereka dan mendorong mereka untuk berperilaku dalam kegiatan yang salah. Mereka mempromosikan homoseksualitas.”, tukas Furqan Aziz Butt.

Ia juga menuturkan bahwa banyak warga Gujranwala telah melayangkan komplain kepadanya terhadap billboard yang menampil Jungkook BTS tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian sikap yang diterima oleh BTS dan para penggemarnya, ARMY, melalui masalah tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.