FeaturedIdol & Celeb

Denise Dipastikan Tidak Ikut Serta Dalam Promosi Comeback SECRET NUMBER

Kabar mengejutkan untuk para LOCKEYS, karena Denise dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam comeback SECRET NUMBER Mendatang.

Melalui akun media sosial resmi SECRET NUMBER, pada hari Kamis (30/09) agensi VINE Entertainment mengumumkan soal ketidakikutsertaan Denise dalam aktivitas mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh agensi VINE Entertainment dalam pengumuman resminya:

“Halo, ini VINE Entertainment. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung SECRET NUMBER. Sebelum aktivitas promosi album ketiga SECRET NUMBER, kami ingin memberikan sebuah pengumuman terlebih dahulu.

Denise, salah satu anggota dari SECRET NUMBER, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas SECRET NUMBER ini karena situasi kontraknya dengan agensi kami. Kami akan mengabarkan kepada kalian mengenai keputusan kedua belah pihak terkait aktivitas di masa mendatang. Mohon tetap berikan banyak perhatian dan dukungan untuk aktivitas SECRET NUMBER.”

Sebelumnya SECRET NUMBER memang sempat dirumorkan telah melangsungkan syuting untuk video musik terbaru mereka. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.