Idol & Celeb

D.ana Umumkan Hengkang Dari SONAMOO

Salah satu personel SONAMOO, D.ana telah mengkonfirmasi kepergiannya dari grup.

Pada hari Senin (13/09), D.ana mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram resmi girl group SONAMOOO.

Melalui postingan tersebut D.ana mengumumkan kepada penggemar mengenai keputusannya untuk meninggalkan grup.

Seperti yang ia tuliskan:

Halo, ini D.ana SONAMOO. Ini adalah terakhir kalinya aku menyapa orang-orang yang telah bersama SONAMOO sampai sekarang sebagai D.ana SONAMOOO. Mulai September 2021, aku tidak akan lagi melakukan promosi dengan SONAMOO. Aku minta maaf karena tidak dapat berbagi kabar baik dengan orang-orang yang telah menunggu dan mendukung kami begitu lama.

Dari saat aku masih menjadi trainee sampai setelah debut bersama SONAMOO, aku selalu memiliki ketakutan dan kekhawatiran. Tapi berkat bantuan yang aku terima dari banyak orang, dan dukungan yang aku dapatkan dari SolBangOol (nama fan club SONAMOO), aku bisa melakukan promosi dengan bahagia.

Meskipun aku punya banyak kekurangan, minat dan dukungan yang aku dapatkan dari semua orang menjadi pondasi yang dapat aku andalkan dan mendukung pertumbuhanku. Aku sangat menyesal karena promosi SONAMOO berakhir tanpa bisa membalas cinta berlebihan yang telah kami terima. Aku memiliki banyak penyesalan karena harus berpisah dengan SONAMOO, dan sekarang waktu yang kami habiskan bersama hanyalah kenangan, aku merasakan banyak emosi. Aku akan menghargai semua momen berharga di hatiku dan mengingatnya selamanya.

Saat ini, aku sedang dalam proses merapikan hal-hal kecil dan mempersiapkan pekerjaan masa depanku. Meskipun mungkin tidak tepat untuk mengatakan ini, aku meminta kalian untuk tetap bersamaku saat aku menempuh jalan baru. Aku dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang menghabiskan waktu berharga mereka bersama SONAMOO dan menunjukkan cinta mereka kepada SONAMOO dan D.ana SONAMOO. Ketika aku memiliki kabar baik, aku akan membagikannya kepada kalian,” tulis sang idol.

Sebelumnya Euijin, Newsun, dan Minjae juga dikabarkan sudah meninggalkan SONAMOO setelah kontrak mereka dengan TS Entertainment berakhir. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.