Drama & MovieFeatured

Banyak Permintaan Untuk Season Kedua, Begini Jawaban Sutradara ‘Squid Game’

‘Squid Game’, serial original netflix Korea Selatan tuai atensi yang luar biasa di seluruh dunia dan menjadi salah satu serial terpopuler.

Berakhir dengan 9 episode, masih banyak misteri yang belum dapat terpecahkan seperti nasib dari sang polisi yang mencari kakaknya hingga peran seperti apa yang dibawakan oleh Gong Yoo.

Banyak teori dari penonton yang berseliweran di dunia maya dan menarik perhatian dari sang sutradara Hwang Dong Hyuk dalam wawancara terbarunya, “Aku membaca banyak teori dari para penonton, dan kelihatannya mereka lebih kreatif dari diriku.”

Sementara itu sutradara Hwang juga menuturkan bahwa karakter Gong Yoo merupakan staf yang memiliki kepercayaan lebih dari atasannya dan bekerja di muka umum tanpa mengenakan topeng.

Kepopuleran ‘Squid Game’ bahkan membuat banyak penonton yang menginginkan season kedua dari serial tersebut, namun Hwan Dong Hyuk menjawabnya dengan, “Aku telah mengatakan sebelumnya, tak mudah untuk membuat musim kedua dengan cepat, harus mempertimbangkan proses dalam penulisan naskah, memproduksi dan pengarahannya.”

“Banyak orang yang menyukai drama ini, jika aku mengatakan ‘tidak’ untuk musim kedua, orang akan mengatakan aku gila. Aku sudah ada bayangan (untuk musim kedua), namun sudah ada rencana film yang aku pikirkan, jadi aku akan membuat film dahulu sebelum mempertimbangkan untuk musim kedua ‘Squid Game’,” tukasnya. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.