Idol & CelebNews

Aktor Jung Woo Sung Donasikan Rp 1,2 Miliar Untuk Pengungsi Afghanistan

Aktor Jung Woo Sung menunjukkan sikap mulianya dengan mendonasikan sejumlah uang kepada pengungsi asal Afghanistan.

Sebagai duta persahabatan dari Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi, Jung Woo Sung baru-baru ini telah menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar 1,2 miliar Rupiah kepada pengungsi Afghanistan.

Pada 8 September, perwakilan Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi dari Korea Selatan mengatakan, “Aktor Jung Woo Sung, selaku duta persahabatan, telah memberikan 100 juta Won sebagai sumbangan untuk membantu warga Afghanistan yang terancam oleh kekerasan dan terorisme.”

Aktor Jung Woo Sung juga mengatakan, “Aku berharap ini akan berkontribusi tidak hanya kepada banyak warga Afghanistan yang kehilangan rumah dan berada dalam masa kelam akibat insiden baru-baru ini, tetapi juga kepada organisasi pengungsi PBB yang bekerja untuk membantu mereka.”

Ia melanjutkan, “Sudah saatnya komunitas global memperhatikan krisis Afghanistan. Kita harus mendengarkan keputusasaan mereka yang bahkan tidak dapat melarikan diri dari negara mereka sendiri meskipun berbagai risiko dan situasi tragis.”

Jung Woo Sung mulai sebagai utusan kehormatan Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi pada tahun 2014 dan pada tahun berikutnya ia dipilih sebagai duta persahabatan. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.