Idol & Celeb

Agensi Umumkan Ahn Yujin eks IZ*ONE Positif COVID-19

Starship Entertainment, agensi yang dari salah satu mantan member girl grup IZ*ONE, Ahn Yujin, umumkan kondisi kesehatan terkini artisnya.

Pada hari ini, 4 September 2021, agensi menuturkan bahwa Ahn Yujin akan menjalani karantina mandiri karena positif COVID-19.

Karena hal tersebut, Ahn Yujin yang merupakan MC dari program musik SBS, ‘Inkigayo’ akan beristirahat sementara waktu dari jadwalnya tersebut.

“Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Artis kami, Ahn Yujin telah menerima tes positif COVID-19 selama karantina mandiri. Pada 28 Agustus, setelah tes positif staf eksternal, dia menerima tes PCR karena dia telah berpapasan dengan staf. Pada pagi hari tanggal 29 Agustus, dia menerima hasil negatif dan telah dikarantina mandiri, sesuai dengan tindakan pencegahan bagi mereka yang telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi.

Selama karantina, dia menguji dirinya menggunakan tes self-diagnosis dan karena dia telah memeriksa kesehatannya pada 3 September, dia memiliki gejala demam dan sakit pernapasan sejak pagi dan setelah melaporkannya ke pusat, dia menerima tes PCR dan mendapat hasil tes positif pada pagi hari tanggal 4 September.

Dia saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai aturan pencegahan.

Kami mohon maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga aturan pencegahan serta membantu artis kami pulih secepat mungkin”, jelas agensi.

Sementara itu, sebelumnya Jang Wonyoung yang juga merupakan mantan member IZ*ONE telah menjalani karantina mandiri karena juga positif COVID-19. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.