FeaturedIdol & Celeb

Agensi Rilis Pernyataan Mengenai 5 Member ENHYPEN Yang Positif COVID-19

Kabar mengejutkan datang dari BELIFT yang mengumumkan bahwa idol-idol yang berada di bawah naungan mereka positif COVID-19.

Pada hari ini, 2 September 2021, BELIFT mengumumkan bahwa 5 member dari boy grup ENHYPEN, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon positif COVID-19 karena sempat beraktifitas di dekat seseorang yang positif COVID.

“Halo.

Ini adalah BELIFT LAB.

Anggota ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani karantina sendiri.

Menyusul konfirmasi kasus COVID-19 di tempat produksi, ENHYPEN melakukan karantina mandiri sejak Kamis, 26 Agustus, dan diklasifikasikan oleh otoritas pemerintah pada Jumat, 27 Agustus sebagaimana memerlukan karantina sendiri karena melakukan kontak dekat dengan individu positif COVID. Selama karantina mandiri, Jake mulai menunjukkan gejala termasuk batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus, dan setelah melaporkan gejalanya ke Puskesmas, ia menjalani tes PCR. Dia ditemukan positif COVID-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus. Selanjutnya, anggota Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon mulai menunjukkan gejala yang sama pada hari Senin, dan pengujian PCR dilakukan, yang mengkonfirmasi diagnosa positif mereka untuk COVID- 19. Mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, tindakan yang diperlukan sedang dilakukan, termasuk penugasan dan relokasi ke fasilitas perawatan; para anggota saat ini menunjukkan gejala ringan.

Setelah kasus COVID-19 terjadi di lokasi pada Rabu, 25 Agustus, semua yang hadir termasuk artis menjalani tes PCR, dinyatakan negatif, dan melakukan karantina mandiri; dengan demikian, kemungkinan penyebaran lebih lanjut rendah.

Semua artis dan staf yang menjalani karantina mandiri melakukan swa-uji dua kali sehari dan memantau kesehatan mereka dengan cermat dan segera melakukan pengujian PCR segera setelah gejala muncul.

Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar karena tidak dapat mencegah terjadinya rangkaian infeksi ini meskipun kami telah berupaya untuk memastikan bahwa tindakan pencegahan telah dilakukan di lokasi. Perusahaan kami akan memberikan dukungan penuh untuk pemulihan cepat para anggota, menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Selain itu, kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah.

Terima kasih.”

Semoga seluruh member ENHYPEN dapat segera pulih dan kembali beraktifitas ya! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.