MV & Teaser

aespa Tampil ‘SAVAGE’ Dalam Teaser MV Comeback

UPDATE:

aespa telah merilis teaser video musik ‘SAVAGE’ serta foto teaser grup dan individual dari masing-masing anggotanya.

aespa kembali menggoda para penggemarnya dengan mengunggah foto teaser untuk mini album ‘SAVAGE’.

aespa kembali merilis foto teaser untuk mini album ‘SAVAGE’. Kali ini mereka berpose dengan avatar masing-masing.

Karina, Winter, Giselle dan Ningning kembali merilis teaser dengan konsep ‘Hallucination Quest (2)’ untuk comeback ‘SAVAGE’.

aespa lanjutkan teaser individu untuk konsep ‘Hallucination Quest (2)’ yang mana tampilkan Ningning dan Winter untuk comeback ‘SAVAGE’.

Karina dan Giselle kembali muncul dalam foto teaser untuk mini album pertama aespa yang berjudul ‘SAVAGE’.

aespa akhirnya mengungkap daftar lagu pada mini album pertama ‘SAVAGE’, yang terdiri dari ‘aenergy’, ‘Savage’, ‘I’ll Make You Cry’, ‘Yeppi Yeppi’, ‘ICONIC’ dan ‘Lucid Dream’.

aespa telah merilis teaser terbaru berupa video klip singkat dan juga foto dari masing-masing anggotanya. Melalui video teaser singkat ini, kita akan disuguhkan dengan animasi keren dari mahkota yang dikenakan oleh anggota aespa.

aespa kembali merilis foto teaser anggotanya sebelum kembali dengan mini album pertama yang berjudul ‘SAVAGE’.

Setelah sebelumnya mengunggah foto teaser individual anggota, kini aespa telah merilis foto teaser grup untuk mini album pertama ‘SAVAGE’.

Karina dan Giselle lanjutkan teaser aespa menjelang comeback dengan ‘SAVAGE’. Keduanya tampilkan konsep ‘Hallucination Quest (1)’, melanjutkan teaser Ningning dan Winter.

Dua member aespa, Ningning dan Winter awali perilisan teaser dengan konsep ‘Hallucination Quest (1)’ yang mana menampilkan sisi garang keduanya dan ditemani dengan masing-masing ular dengan warna berbeda.

aespa kembali merilis teaser untuk comeback mereka mendatang dengan ‘SAVAGE’, yang mana kali ini tunjukkan P.O.S alias Port of Soul (Case Ver.).

ARTIKEL ASLI:

aespa akhirnya mengumumkan jadwal comeback mereka dengan mini album pertama yang berjudul ‘Savage’.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Selasa (14/09), aespa merilis sebuah teaser animasi misterius melalui akun media sosial mereka.

Kini pada pagi harinya, SM Entertainment mengumumkan, “Mereka akan merilis album fisik pertama sejak debut pada bulan November tahun lalu, yang berjudul ‘Savage’.”

Mini album pertama ‘Savage’ ini akan berisi total 6 buah lagu, termasuk lagu utama yang juga berjudul ‘Savage’.

Mini album ‘Savage’ akan dirilis pada 5 Oktober 2021 mendatang, dan para penggemar sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini, 14 September 2021.

Ini akan menjadi comeback selanjutnya bagi aespa di tahun 2021, setelah terakhir kali merilis single ‘Next Level’ pada bulan Mei lalu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.