FeaturedNews

Yang Hyun Suk Dilaporkan Ancam Bunuh Han Seo Hee Jika Tak Ubah Pernyataannya?

Belum menemukan titik terang, kasus dari Yang Hyun Suk kembali diperkeruh dengan adanya laporan perlakuan buruk dari pendiri YG Entertainment tersebut terhadap Han Seo Hee.

Hal ini dikemukakan oleh penuntut umum pada sidang yang dilakukan pada hari ini, 13 Agustus 2021, yang mana Yang Hyun Suk dituduh melakukan ancaman pembunuhan terhadap informan untuk menutupi kasusnya.

Melalui penuturan penutut umum, Yang Hyun Suk mengatakan kepada Han Seo Hee,

‎”Anda harus menjadi anak yang baik, Anda tidak bisa menjadi seseorang yang buruk. Aku bisa melihat semua catatannya. Jadi ubah pernyataanmu. Kau tampak seperti seseorang yang akan tinggal di industri hiburan, tapi itu bukan masalah besar bagi saya untuk membunuh anak seperti Anda.‎”

Berhalangan hadir, Yang Hyun Suk mengutus pengacaranya untuk menyampaikan bahwa Ia membantah tuduhan tersebut. Pengacara Yang Hyun Suk juga menuturkan bahwa bukti tuduhan penuntut telah tercampur dengan bukti dari ‘evakuasi saksi’ dan mengajukan banding agar bukti-bukti tersebut dapat dipisahkan dengan jelas agar mereka dapat melakukan pembelaan dengan benar.

Pengajuan banding dari pengacara Yang Hyuk Suk diterima dan persidangan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 17 September 2021 mendatang.

‘Evakuasi saksi’ sendiri merupakan tuduhan yang dimana Yang Hyun Suk dilaporkan mencoba mengirimkan Han Seo Hee keluar negeri melalui CEO agensi Han Seo Hee, namun CEO agensi tersebut saat ini dikabarkan sedang melarikan diri. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.