Idol & Celeb

WinWin WayV Diketahui Adopsi Anak Kucing Yang Ditelantarkan Oleh Lucas?

Rumor miring terhadap Lucas kembali muncul yang mana disebutkan bahwa member WayV tersebut telah menelantarkan seekor kucing.

Hal ini dikabarkan melalui akun twitter dengan nama pengguna, @ONHAVE_2021 yang menuturkan bahwa Lucas sempat akan memberi anak kucing untuk merayu seorang wanita, orang kelima yang mengaku sebagai mantan Lucas.

Namun hadiah anak kucing tersebut ditolak oleh wanita kelima dan Lucas berakhir mengadopsi anak kucing tersebut, namun tak perduli dan menjaganya. “Saat Lucas ke Korea, Ia menelantarkan kucing tersebut jadi saat ini WinWin lah yang menjaga dan mengurus kucing tersebut”, tukas ONHAVE_2021 melalui cuitannya.

Rumor tersebut juga ditambahkan dengan bukti dari penuturan saksi lain yang menyisipkan foto-foto Wong Yuk Hei alias Lucas di depan toko hewan,

“Baru-baru ini, [saya] melihat anggota ‘Running Man’ Wong Yuk-hei di Beijing. Pada hari itu, Wong Yuk-hei yang tiba di Beijing terburu-buru, masuk ke mobil dan tiba di toko hewan peliharaan. arahan yang diberikan oleh seorang karyawan, dia masuk ke dalam toko hewan peliharaan. Setelah beberapa saat, Wong Yuk-hei kembali keluar sambil memegang tas yang berisi hewan peliharaan. Di dalam tas, tampaknya ada satu anak kucing putih. Wong Yuk-hei , yang lebih dulu keluar, menahan pintu untuk anggota staf dan dia dan kenalannya masuk ke mobil.”

Netizen Korea Selatan juga menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa WinWin terlalu baik dengan Lucas serta memintanya WinWin untuk pergi jauh dari member WayV tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.