Idol & Celeb

TXT Sering Disebut Sukses Karena Big Hit dan BTS, Begini Jawaban Yeonjun

Hari ini, 17 Austus 2021 TXT telah berhasil rampungkan showcase comeback mereka untuk album ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’ yang merupakan album repackage kedua mereka.

Selain membahas lagu utama comeback mereka yang bertajuk ‘LO$ER=LO♡ER’, TXT juga berikan tanggapan mengenai kritikan yang mereka terima semenjak debut.

TXT merupakan adik dari BTS yang telah dikenal luas, baik di dalam maupun luar negeri. Kesuksesan TXT selalu dibuntuti dengan berbagai kritikan yang menyebutkan bahwa keberhasilkan mereka dikarenakan berada di Big Hit dan adik dari BTS.

Melalui showcase comeback mereka tersebut, Yeonjun berikan tanggapan mengenai kritikan yang menghantui mereka hingga saat ini dengan mengatakan,

“‎Kami selalu merasakan tekanan yang besar dari pandangan beberapa orang bahwa kami hanya ‘berhasil’ karena perusahaan kami dan karena BTS.

‎Memang benar bahwa kami menemukan kesuksesan dalam batas-batas yang merupakan agensi kami; Namun, kami melakukan yang terbaik setiap saat untuk mengatasi tekanan itu. Daripada menghindarinya, kami percaya bahwa jika kami terus berusaha, kami akan dapat menunjukkan kepada semua orang citra yang asli dan bagus serta musik yang bagus, walaupun jika itu membutuhkan waktu yang lama. Langkah ini mungkin penuh rintangan, tetapi metode kami adalah berusaha dengan langkah kami sendiri. “‎‎, tutup Yeonjun tanggapi hal tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kritikan yang diterima oleh TXT tersebut?(www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.