FeaturedNews

Sunny Dahye Akhirnya Buka Suara Tanggapi Rumor Pernyataannya Terhadap Indonesia

Rumor salah satu YouTuber Korea Selatan, Sunny Dahye yang disebut telah menghina Indonesia kini mendapat respon dari pihak terkait.

Melalui Youtube resminya, SunnyDahyeIn, Sunny bersama suaminya, Chris buka suara tanggapi berbagai rumor yang mengitari mereka seminggu belakangan ini.

Sunny menyampaikan alasannya memberikan respon yang cukup lama untuk menanggapi hal tersebut dengan menjelaskan bahwa Ayahnya baru saja meninggal dunia dan akui semakin terpuruk dengan rumor serta komentar jahat dari netizen.

Terkait masalah hinaannya terhadap Indonesia, Sunny Dahye mengatakan bahwa sangat tidak masuk akal jika Ia mengatakan hal tersebut karena Ia telah menghabiskan hampir seumur hidupnya di Indonesia.

baca juga: YouTuber Korea, Sunny Dahye Dituduh Berbohong dan Hina Indonesia?

Sunny Dahye bersama suaminya, Chris juga sampaikan permintaan maaf jika terdapat perkataan mereka di masa lampau yang menyakiti banyak pihak.

Ia juga menyampaikan bahwa akan mengambil langkah hukum terhadap pemilik akun yang menyebarkan rumor tersebut karena telah bertindak terlalu jauh dan di luar konteks.

Di penghujung video tersebut, Sunny Dahye sampaikan bahwa Ia akan istirahat dari berbagai sosial media untuk mengembalikan kesehatan mentalnya.

Untuk lebih lengkapnya, dapat kalian saksikan melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.