News

Seorang CEO Tawarkan Penggemar Bermalam Bersama Artisnya Dengan Membayar 30 Juta Won

Seorang netizen bagikan pengalamannya setelah memberikan dukungan pada siaran live streaming seorang artis wanita ini.

Melalui postingannya di forum komunitas online, netizen ini (selanjutnya disebut sebagai ‘A’) akui bahwa sempat memberikan dukungan pada live streaming melalui sebuah platform ternama Korea Selatan pada bulan April lalu.

Disaat yang sama, A mendapatkan panggilan dari seorang pria dan berakhir bertemu dengannya, yang ternyata merupakan seorang CEO dari agensi artis yang Ia saksikan. Artis wanita tersebut juga hadir dalam pertemuan itu.

CEO tersebut menawarkan A ini untuk melakukan investasi di agensinya, namun Ia menolaknya. Pasca kejadian ini, sang CEO menawarkan A untuk bermalam dengan artis wanita yang bersangkutan dengan membayar 30 juta won (sekitar 376,056,702 IDR) serta mengirimkan foto nomor rekening banknya.

A juga Sempat mendapatkan ancaman dan bujukan beberapa kali karena menolak penawaran mereka, dan Ia juga berencana untuk melaporkan ke polisi untuk menginvestigasi agensi bersangkutan terhadap perencanaan postitusi dan percobaan fraud.

Sampai ke telinga agensi, mereka mengatakan bahwa pernyataan dan bukti dari A tidak benar dan hanya dibuat-buat.

Sementara itu, artis terkait yang diduga merupakan Jang Ha On juga mengatakan bahwa kabar tersebut adalah kebohongan belaka setelah penggemar lontarkan pertanyaan di kolom komentar instagramnya.(www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.