Idol & Celeb

Seohyun SNSD Diserang Penggemar TWICE Karena Lakukan Ini Pada Foto Jihyo?

Baru-baru ini, salah satu member girl grup generasi kedua, Seohyun SNSD diserang oleh para penggemar TWICE karena dianggap melakukan hal yang sopan terhadap member TWICE.

Hal tersebut bermula pada video challenge ‘Second’ Hyoyeon yang menampilhkan Seohyun dan Hyoyeon dalam satu video.

Memiliki konsep kocak dan berbeda-beda disetiap video challengenya, kali ini sang member termuda SNSD tersebut terlihat duduk membaca majalah dan tertawa lepas, sedangkan Hyoyeon menarikan koreografi ‘Second’ di depannya. Pada akhir video, Seohyun dengan cepat melempar majalah dan menggantinya dengan album ‘Holiday’ SNSD.

Masalah muncul ketika diketahui bahwa Seohyun tertawa saat membuka lembaran majalah yang menampilkan wajah Jihyo TWICE serta melemparkan majalah tersebut saat menggantinya dengan album ‘Holiday’. Penggemar TWICE, ONCE berang karena menganggap Seohyun telah mengolok-olok dan menghina Jihyo.

Karena hal tersebut, ONCE beramai-ramai membanjiri kolom komentar video yang telah dihapus tersebut dengan ‘Apologize to Jihyo’.

SONE, penggemar SNSD meluruskan hal tersebut dengan mengatakan bahwa Seohyun secara acak mengambil majalah untuk video tersebut, membolak-balikkan halamannya dan tak sengaja membuka halaman yang menampilkan wajah Jihyo, tak ada maksud apapun dari hal tersebut karena majalah hanyalah properti saja.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.