FeaturedIdol & Celeb

Plagiat Poster Band Amerika Dalam Teaser NCT 127, Tim Desain Grafis Rilis Permintaan Maaf

Beberapa waktu lalu, salah satu band Amerika menandai NCT 127 pada cuitan mereka di Twitter karena poster yang terdapat pada teaser Johnny untuk ‘STICKER’.

Pada teaser tersebut, poster Downtown Boys yang mereka rilis pada tahun 2016 telah diubah menjadi ‘NEO Town Boys’ dan mengganti keseluruhan desain dengan warna hijau.

Tanggapi hal tersebut, tim desain grafis yang bekerja sama dengan SM Entertainment untuk menyediakan berbagai properti teaser NCT 127 untuk ‘STICKER’ rilis pernyataan yang berisikan permintaan maaf mereka kepada Downtown Boys.

“Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Downtown Boys, serta desainer grafis asli, karena mengedit poster tanpa izin.

Seorang desainer di agensi kami, yang merupakan penggemar Downtown Boys, mengetahui keberadaan versi asli poster ini. Mereka percaya bahwa poster itu akan cocok dengan suasana proyek khusus ini. Mereka membuat sedikit suntingan pada poster tersebut, dengan anggapan bahwa poster tersebut akan berfungsi sebagai penghormatan terhadap aslinya. Namun, akibatnya, poster aslinya dirusak. Kami berjanji untuk melakukan lebih banyak tindakan pencegahan sehingga masalah seperti itu tidak terjadi lagi di masa depan.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.