Idol & Celeb

Penggemar Ini Bohong Jadi Mantan Pacar Lucas WayV dan Sebarkan Kabar Palsu

Lucas WayV baru-baru ini menjadi target kabar palsu yang mana dilakukan oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemarnya.

Hal ini bermula pada sebuah cuitan di twitter yang mana mengakui bahwa Lucas WayV merupakan mantan pacar pengirim cuitan dengan nama pengguna @ooooshiiim .

Ia mengatakan bahwa Lucas WayV putus dengannya secara baik-baik, namun masalah bermula setelah berakhirnya hubungan mereka.

Penggemar tersebut mengatakan bahwa Lucas memanfaatkannya dengan mengunjungi penggemar tersebut di hotel atau rumahnya dan meminta untuk membayar semua biayanya. Selain itu Lucas juga dikatakan hanya menerima hadiah dalam bentuk mobil atau rumah.

Pesan suara dari Lucas juga diunggah oleh penggemar tersebut yang mana akhirnya membuat kebohongannya terbongkar. Pesan suara itu memperdengarkan suara Lucas yang telah diedit dari pesan suaranya di Bubble dan mengatakan “Aku baru saja selesai mandi, Aku harus siap-siap sekarang”.

Telah terbukti berbohong, agensi dari Lucas, SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan respon terhadap sikap penggemar yang dapat merusak citra artisnya tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.