Netizen Room

Netizen Korea Sebut Berita Kencan Joy Red Velvet Dipakai Untuk Tutupi Kasus Lucas?

Netizen Korea Selatan baru-baru ini berdebat soal berita kencan Joy Red Velvet yang disebut hanya untuk menutupi kasus Lucas WayV.

Seperti yang penggemar ketahui, Joy baru-baru ini telah dikonfirmasi sedang berpacaran dengan penyanyi solo Crush.

Berita kencan keduanya muncul di waktu yang berdekatan dengan kabar Lucas yang disebut-sebut telah memanfaatkan penggemarnya.

Seorang netizen Korea di situs Pann kemudian mengatakan bahwa berita kencan tersebut hanya digunakan untuk menutupi kasus Lucas. Ia menuliskan, “Tidak ada artikel tentang Lucas karena berita kencan Joy.”

Menanggapi postingan tersebut, netizen Korea lainnya berkomentar:

“Seberapa penting Lucas sampai-sampai mereka harus menggunakan Joy untuk menutupi kasusnya? Orang biasa tidak peduli dengan idol dan bahkan tidak membaca berita hiburan sehingga mereka tidak mungkin kenal dengan NCT, jadi bagaimana orang-orang bisa kenal dengan Lucas?”

“Kenapa komentar di sini sangat negatif? Bukankah hal seperti ini mungkin saja terjadi? Hal seperti itu juga sangat populer di ranah politik,”

“Jangan menimbulkan masalah lagi,”

“Kalau mereka ingin menutupi skandal Lucas, seharusnya skandal Lucas yang muncul lebih dulu, hahaha. Dan, SM tahu semua rumor di industri hiburan, jadi kenapa mereka harus merilis berita kencan artisnya ketika sedang melakukan promosi? Kenapa kau tidak mencoba berpikir sedikit?”

“Tapi kalau dalam hal popularitas, Joy lebih populer dari Lucas. Apakah mereka orang bodoh? Ini malah merugikan,” dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.