FeaturedIdol & Celeb

Miyawaki Sakura Dijemput Bodyguard BTS, Ini Kata HYBE

Para penggemar dibuat heboh setelah Miyawaki Sakura kedapatan dijemput oleh bodyguard dari boy group BTS.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Miyawaki Sakura datang dari Jepang ke Korea Selatan pada hari Jumat (27/08) pukul 17.30 KST.

Kedatangan Miyawaki Sakura menjadi sorotan banyak orang, karena ia dikabarkan akan debut sebagai anggota girl group baru HYBE dan Source Music.

Media Korea Selatan kemudian melaporkan bahwa mantan anggota IZ*ONE tersebut langsung dijemput dan dijaga oleh bodyguard yang biasanya menjaga anggota BTS.

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, pihak HYBE hanya berkomentar, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun soal kedatangan Miyawaki Sakura ke Korea ataupun soal petugas keamanan BTS.”

Meski belum dikonfirmasi oleh HYBE, sebelumnya pihak Miyawaki Sakura di Jepang mengatakan, “Miyawaki Sakura sudah menandatangani kontrak dengan HYBE dan akan terbang dari Jepang ke Korea Selatan pada bulan Agustus.”

Selain Miyawaki Sakura, girl group baru Source Music ini juga dikabarkan akan memasukkan dua mantan anggota IZ*ONE lainya, Kim Chaewon dan Kim Minju, serta mantan kontestan ‘Produce 48’ dan trainee PLEDIS Entertainment, Heo Yunjin. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.