FeaturedIdol & Celeb

Mantan Lucas Kembali Buka Suara: Dia Memaksa Berhubungan Intim Meski Sedang Datang Bulan

Salah satu mantan kekasih Lucas WayV kembali buka suara soal hubungannya dengan sang idol.

Pembuat postingan pertama mengenai skandal Lucas, yang disebut sebagai ‘A’, kembali membuka suaranya dan memberikan informasi terbaru mengenai hubungan asmaranya dengan Lucas beberapa tahun lalu.

Setelah ‘A’ menuliskan postingan yang menyebut Lucas telah memanipulasinya dan memanfaatkannya, ia mendapat banyak kecaman dari penggemar. Namun, tak lama setelah itu beberapa netizen Tiongkok, yang disebut sebagai ‘B’ dan ‘C’ juga mengungkapkan cerita serupa dan mengaku sebagai korban dari Lucas.

Kini setelah SM Entertainment dan Lucas menyampaikan permintaan maaf mereka, ‘A’ akhirnya kembali menuliskan postingan terbaru.

“Apakah dia menghafal kalimat yang sama ketika menggoda seorang gadis? Sepertinya dia adalah seorang penjahat kelamin. Aku mendengar kalimat yang sama persis dengan yang didengar oleh penggemar Tiongkok. ‘Aku hanya membaca suratmu’, ‘Aku tidak membaca surat dari penggemar lain’, ‘Aku pandai membaca orang, dan kau terlihat seperti gadis yang sangat baik’, ‘Ini pertama kalinya aku mendekati seorang penggemar, jadi tolong rahasiakan’.

Kami pertama kali mulai berkencan pada Juli 2019. Ia bilang padaku bahwa aku bukan lagi penggemarnya, tetapi pacarnya, dan memberi tahuku tentang acara ‘Burberry’ di Inggris yang berlangsung pada bulan September sebelumnya. Ia juga bersikeras bahwa aku harus berada di kamarnya dan beristirahat sebentar di tempat tidur sebelum pulang, dan meskipun aku bilang aku tidak bisa melakukan itu karena sedang datang bulan, ia terus memaksaku untuk berhubungan intim.

Setelah beberapa bulan berpacaran, pada Oktober 2019, ia bilang kepadaku bahwa ia ingin putus. Ia merasa tidak enak karena putus melalui chat, jadi kami bertemu pagi-pagi sebelum ia berangkat ke LA untuk kegiatan SuperM (2 Oktober 2019), dan dia bilang padaku bahwa ia hanya ingin berteman. Ia melanjutkan tentang betapa sulitnya yang ia alami, dan memintaku untuk memahaminya. Ia sedang sibuk dengan persiapan comeback SuperM dan WayV, dan mengatakan bahwa ia sangat frustrasi selama syuting MV ‘Moonwalk’ karena salah satu anggota terus mengacaukan tarian, menunda syuting. Ia sangat frustrasi dan lelah sehingga ia bahkan merokok di depan sutradara MV saat sutradara sedang berbicara dengannya. Ia kemudian menyuruhku untuk menunggu 5 tahun, dan dalam 5 tahun ia akan membeli rumah di Korea sehingga kami bisa hidup bersama. Setelah berpisah tanpa perasaan sedih hari itu, ia menghubungiku keesokan harinya, mengatakan dia ingin bertemu denganku.

Aku tidak tahu detail lengkapnya, tetapi dia bilang bahwa seorang manajer membuat kesalahan besar selama fanmeeting WayV di Thailand, dan semua anggota harus menghadapi konsekuensinya. Dia mengklaim bahwa karena insiden itu, dia adalah ‘bos’ atas semua anggota WayV dan bahkan manajer mereka.

Manajer yang tinggal bersama Lucas tahu bahwa Lucas akan keluar untuk menemui pacarnya, meskipun mereka tidak tahu bahwa aku adalah pacarnya. Lucas mengatakan bahwa manajernya melihatnya menyelinap keluar larut malam untuk datang menemuiku, tetapi manajer membiarkan Lucas pergi tanpa menahannya.”

“Hubungan kedua kami berlangsung dari November 2019 hingga Maret 2020. Ketika dia mulai memiliki lebih banyak waktu luang dalam jadwalnya, dia ingin mulai berkencan lagi, dan kami berbicara melalui panggilan video WeChat ketika dia berada di Tiongkok, dan bertemu di sebuah hotel ketika dia berada di Korea.

Ada saat-saat ketika aku senang berkencan dengan Lucas, seorang selebriti yang aku kagumi, tetapi ada saat-saat dia membuatku merasa tidak nyaman dengan cerita-ceritanya. Dia bertanya apakah aku melihat berita pernikahan Chen EXO, dan berkata, ‘Jika kau hamil, tentu saja kau harus menikah. Haruskah kita melakukannya juga?’. Dia juga sering berbicara tentang pacar lain yang dia miliki di masa lalu, menggambarkan tinggi dan tubuh mereka, yang membuatku tidak nyaman. Aku merasa bahwa dia dapat dengan mudah berbicara tentang tubuhku di tempat lain.

Dia mengatakan bahwa dia memiliki teman yang buruk selama masa sekolahnya, dan melakukan hubungan seksual pertamanya di panti pijat di Tiongkok. Dia juga mengatakan bahwa ketika dia masih muda, dia menyukai wanita tinggi tetapi setelah mengetahui bahwa wanita tinggi memiliki tubuh seperti pria, dia mulai menyukai wanita yang lebih pendek.

Dia mengatakan bahwa sebelum bergabung dengan SM, seorang teman di Hong Kong di-bully, jadi dia bertengkar hebat. Dia mengaku berkelahi dengan anggota geng, dan juga mengatakan bahwa karena dia pandai berkelahi, seorang bos geng mencoba merekrutnya.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku membayar setiap uang yang digunakan selama kencan kami, termasuk hadiah mewah, hotel, dll. Suatu kali, aku kehilangan kartu kreditku pada hari ketika aku bertemu Lucas di sebuah hotel. Ketika aku bertanya apakah dia bisa membayar sekali saja, dia dengan tegas menolak, mengatakan bahwa manajernya dapat memeriksa riwayat kartu kreditnya. Pada tahun 2020, ketika kami bertemu di sebuah hotel pada hari ulang tahun Lucas, itu berada di daerah terpencil Seoul tanpa toko serba ada di dekatnya. Begitu dia tiba, dia meminta rokok, mengatakan dia yakin aku akan membelinya, dan menyuruhku naik taksi ke toko serba ada hanya untuk membelikannya rokok. Dia bilang tidak mungkin dia bisa membelinya, aku harus melakukannya.”

“Tanggal 1 Oktober 2020, dia datang mengunjungiku di apartemenku. Dia bilang saat itu sedang Chuseok dan mereka tidak punya jadwal, jadi dia punya rencana untuk pergi ke pantai bersama Hendery dan Winwin malam itu. Setelah menghabiskan waktu bersamaku di tempatku, dia menerima telepon dari Hendery dan langsung pergi ke pantai. Terakhir kali aku bertemu dengannya pada 4 Februari 2021, di sebuah hotel.”

“Terakhir, aku tidak bisa menahan perasaan bahwa ketika dia mengatakan dia hanya ingin ‘berteman’, maksudnya dia menginginkanku sebagai teman seks (FWB), bukan teman dalam arti istilah yang normal. Ada beberapa orang-orang yang mengatakan bahwa aku terlibat dengannya karena aku orang yang sama sepertinya, mengapa aku tidak menghadapinya lebih awal, dan semacamnya tetapi pada saat itu, aku sangat menyukainya sehingga aku hanya berpikir aku bisa menanggung semuanya jika aku ‘memahami dia’ seperti saat dia memaksa. Aku berpikir seperti itu selama 2 tahun.

“Aku telah bertanya apakah kami berkencan karena dia benar-benar menyukaiku, dan setiap kali, dia mengatakan bahwa dia benar-benar menyukaiku, tetapi dia juga menaikkan suaranya dan berteriak padaku, ‘Jika kau tidak berhenti. Aku akan mengatakannya sekali lagi. Aku sangat sibuk, ada sesuatu di rumah’.

Sebelum penggemar Tiongkok lainnya membuka suara, aku tidak tahu bahwa dia bertemu dengan banyak wanita dengan cara ini. Banyak sekali korban, termasuk diriku, saat ini masih menderita kerusakan mental yang ditimbulkan oleh ucapan dan tindakannya, tetapi tampaknya dia akan merenungkan dirinya sendiri selama beberapa bulan sebelum merangkak kembali untuk melakukan promosi. Aku merasa ini bukan cara yang tepat untuk menanggapi situasi, jadi aku menulis postingan terakhir ini,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.