Idol & Celeb

Mantan Kontestan ‘Produce 48’ Ini Dikabarkan Akan Debut di Grup Sakura dan Chaewon

Seorang mantan kontestan ‘Produce 48’ dikabarkan akan debut di girl group yang sama dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon disebut-sebut akan menjadi kandidat dari girl group baru besutan agensi HYBE dan Source Music.

Selain kedua mantan anggota IZ*ONE tersebut, Kim Minju juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk debut kembali bersama Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Kini laporan pada hari Selasa (24/08) menyebutkan bahwa salah satu mantan kontestan ‘Produce 48’, Heo Yujin kemungkinan besar akan menjadi anggota keempat dari girl group tersebut.

Heo Yujin diketahui pernah menjadi kontestan di program ‘Produce 48’ pada tahun 2018 lalu sebagai trainee PLEDIS Entertainment. Karena saat ini PLEDIS Entertainment dan Source Music sama-sama berada di bawah HYBE, kemungkinan besar Heo Yunjin dipindahkan ke Source Music untuk debut sebagai anggota girl group baru.

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa girl group baru ini akan memiliki total 5-6 orang anggota, dengan tambahan trainee dari Source Music. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.