Idol & Celeb

MAMAMOO Dikonfirmasi Comeback Dengan Album Kompilasi

MAMAMOO telah dikonfirmasi akan melangsungkan comeback mereka dengan album kompilasi.

Pada hari Jumat (27/08), agensi RBW mengumumkan bahwa MAMAMOO akan merilis sebuah album kompilasi yang berisi aransemen ulang dari lagu-lagu populer mereka di masa lalu, dan juga beberapa tambahan lagu baru.

Seperti yang disampaikan oleh agensi, “MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan album kompilasi yang akan melihat kembali masa-masa karir mereka selama tujuh tahun ini pada bulan September mendatang. Album ini akan berisi versi baru dari lagu-lagu populer mereka di masa lalu dan lagu B-side yang mendapatkan banyak cinta, dan mereka juga akan merilis lagu baru di album ini. Kami akan memberikan pernyataan terbaru setelah ada lebih banyak hal yang diputuskan.”

Ini akan menjadi perilisan selanjutnya bagi MAMAMOO di tahun 2021, setelah terakhir kali merilis mini album ke-11 berjudul ‘WAW’ pada bulan Juni lalu. Selain itu, ini juga akan menjadi comeback pertama sejak Solar, Moonbyul dan Hwasa memperpanjang kontrak mereka dengan RBW.

Sementara itu, Wheein sebelumnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk masuk ke agensi milik Ravi VIXX, THE L1VE. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.