Idol & Celeb

Lee Da In Unggah Pesan Emosional di Instagram, Penggemar Curiga Ia Telah Putus dari Lee Seung Gi?

Baru-baru ini muncul kecurigaan dari penggemar mengenai putusnya hubungan asmara antara aktor dan aktris Korea Selatan, Lee Da In dan Lee Seung Gi.

Dugaan ini dimulai setelah Lee Da In pada 4 Agustus 2021 lalu mengunggah sebuah foto dengan latar belakang pemandangan laut dari pesan yang emosional.

‎”Aku hanya seorang wanita yang bersedia untuk hidup setiap hari secara maksimal. Karena ini hidupmu, dan kau hanya hidup sekali. Tidak ada orang lain yang menjalani hidupmu untukmu. Jadi aku akan melepaskan semua rasa pahit ini, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup.‎, yang merupakan isi pesan dari Lee Da In.

Banyak pihak dalam industri hiburan memprediksi bahwa kerenggangan hubungan antara Lee Da In dan Lee Seung Gi terjadi karena jadwal aktor tersebut yang sangat pada belakangan ini.

Agensi dari Lee Da In, 9ato Entertainment mengatakan bahwa mereka belum mengetahui secara pasti mengenai masalah tersebut. Sementara itu, agensi dari Lee Seung Gi menuturkan, “kami masih sulit untuk mengkonfirmasi kebenarannya”, tukas perwakilan HOOK Entertainment.

Hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi ini telah diumumkan ke khalayak umum pada bulan Mei 2021 lalu, yang mana diketahui keduanya telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun dan keluarga dari kedua belah pihak sudah mengetahui hubungan mereka. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.