FeaturedIdol & CelebTV Programs

Kyuhyun Super Junior Nikmati Lezatnya Masakan Tradisional Indonesia di Program ‘Baek Jong Won’s National Food’

Akhir-akhir ini para anggota Super Junior tengah disibukkan dengan padatnya jadwal individu. Namun hal tersebut membuat eksistensi Super Junior dengan talentanya yang beragam lebih dikenal dan semakin menarik perhatian publik.

Salah satunya anggota termuda Super Junior, Kyuhyun yang saat ini tengah berada di jadwal terpadatnya dalam mengisi berbagai program televisi dan drama musikal. Salah satu program yang kini tengah diisi olehnya adalah 백종원의 국민음식 atau ‘Baek Jong Won’s National Food: Global Food Edition 2021’ bersama Baek Jong Won seorang ahli juru masak yang terkenal asal Korea.

Pada episode terbarunya yang tayang pada Jum’at (06/08) pukul 11.00 PM KST, Kyuhyun dan Baek Jong Won bersama-sama mengunjungi salah satu rumah makan khas masakan Indonesia. Seperti yang diketahui, bahwa Indonesia memiliki beragam masakan tradisional dengan cita rasa yang kaya.

Lalu keduanya mencicipi ragam kuliner masakan Indonesia dengan hidangan berkuah lengkap berbahan ragam rempah-rempah Indonesia. Terdapat menu Opor Ayam, Gulai Cumi, Tongseng Kambing, Gulai Nangka, Gulai Kikil serta Udang Kari yang telah dicicipi. Kyuhyun berpendapat bahwa Tongseng Kambing adalah sesuai seleranya dan ia merasakan kari daging yang kuat di dalamnya.

Sebagai salah satu idola K-POP yang cukup rutin datang ke Indonesia, tentunya Kyuhyun pernah mencicipi beberapa masakan khas Indonesia lainnya pada saat tur konser Super Show berlangsung. Namun karena kali ini Kyuhyun mencoba menu baru yang belum pernah dirasakannya, hal ini membuat adanya rasa kebanggaan bagi ELF Indonesia ketika mengetahui bahwa Kyuhyun telah mencicipi masakan tradisional Indonesia dengan nikmat. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.