News

Korban Kasus Pelecehan Seksual Ini Hapus Seluruh Postingannya di Weibo Tentang Kris Wu?

Du Meizhu, salah seorang gadis yang diduga korban pelecehan seksual oleh Kris Wu kagetkan netizen dengan langkah yang Ia ambil baru-baru ini.

Sebelumnya, Du Meizhu dianggap sebagai kunci dari kasus pelecehan seksual Kris Wu setelah dirinya buka suara mengenai masalah tersebut.

2 hari pasca ditahannya Kris Wu oleh pihak kepolisian Beijing, Du Meizhu diketahui telah menghapus seluruh postingan di weibonya terkait berbagai tuduhannya terhadap Kris Wu dan hanya tersisa berbagai postingan pribadi saja.

Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya bagi sebagian besar netizen tentang kondisi Du Meizhu saat ini dan alasannya menghapus seluruh tuduhannya, yang sebelumnya aktif dalam menguak berbagai rahasia terhadap rumor pelecehan seksual Kris Wu kepada pihak media.

Tak lama setelahnya, mahasiswi berusia 19 tahun ini mengirimkan sebuah foto dengan caption penuh makna, “Jika hati menghadap ke mentari, semua kesulitan akan hilang. Senyumlah dengan hangat, masa muda ini belum berakhir”. (www.kpopchart.net)

吴亦凡 = Wu Yi Fan

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.