Idol & Celeb

Kontraknya Akan Segera Berakhir, Penggemar Yakin Red Velvet Akan Lewati Kutukan 7 Tahun?

Red Velvet, salah satu girl grup besutan SM Entertainment ini telah menjalani karir yang panjang dan berliku selama 7 tahun.

Irene, Wendy, Seulgi dan Joy awali debut mereka pada Agustus 2014 silam dengan ‘Happiness’. Kemudian pada Maret 2015, Yeri bergabung dan menjadi member termuda Red Velvet, menggantikan posisi Joy.

Pada bulan Agustus 2021 ini, Red Velvet baru saja menyelenggarakan ulang tahun ketujuh berkarir mereka, namun hal ini juga menimbulkan pertanyaan dan kekhawatiran penggemar terhadap kontrak mereka yang akan segera berakhir.

Karena hingga saat ini, tak sedikit grup yang kehilangan beberapa membernya setelah melewati 7 tahun berkarir bersama, yang mana memilih untuk hengkang dan bersolo karir.

Dikenal memiliki kerjasama tim yang baik, banyak netizen yang berspekulasi bahwa girl grup ini akan terus melanjutkan karir mereka bersama, ditambah lagi Red Velvet baru saja kembali bersama ‘Queendom’.

“Kami akan menyuguhkan kalian lebih banyak (karya) kedepannya”, tutur Seulgi pada siaran live terbaru mereka, menjadi petunjuk bahwa lima gadis tersebut akan bersama untuk waktu yang lama.

Sementara itu, agensi dari Red Velvet, SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi apakah Irene cs akan terus melanjutkan karir mereka bersama-sama atau tidak. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.