Idol & CelebPress Release

Kim Woo Jin Rampungkan Debut Showcase ‘The moment: 未成年, a minor’

Solois Kim Woo Jin berhasil menyelesaikan showcase untuk mini album pertamanya ‘The moment: 未成年, a minor.’

Kim Woo Jin merilis mini album pertamanya ‘The moment: 未成年, a minor.’ dan lagu utama ‘Ready Now’ pada tanggal 5 Agustus 2021, pukul 18.00 KST. Kemudian, pada pukul 22.00 KST, ia melakukan debut melalui showcase di saluran resmi dan menghabiskan waktu khusus bersama para penggemar dengan menceritakan profil Kim Woo Jin, album dan lagu-lagunya, serta kisah di dalamnya.

Kim Woo Jin memulai showcase dengan panggung pertama dari single pra-debut ‘Still Dream’ yang dirilis bulan lalu, yang menampilkan melodi ceria. Selain itu, ia memulai debutnya dengan mengungkap penampilan dari lagu utama mini album ‘Ready Now’, di mana suara yang berirama dan vokal keren dari Kim Woo Jin, serta suara yang memberikan kebahagiaan yang luar biasa bagi para pendengarnya.

Dalam pembicaraan selanjutnya, Kim Woo Jin mengatakan, “Ada banyak momen ketika mata orang-orang terlihat takut. Ini berisi perasaan sendirian tanpa sisiku, dan pesan untuk mengatasi luka dan bergerak maju dengan kemauan yang kuat.”

Kim Woo Jin, yang penampilan terakhirnya membawakan lagu b-side ‘My Growing Pains’, yang merupakan genre alternatif trendi dengan nada yang bersih, membuktikan live yang sempurna. Kim Woo Jin juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggunya selama ini.

Mini album pertama Kim Woo Jin ‘The moment: 未成年, a minor.’, termasuk di dalamnya lagu utama ‘Ready Now’, ‘Intro: Alea iacta’ est.’ ‘My Growing Pains’. Ini berisi total 6 lagu dari berbagai genre, termasuk ‘Still Dream’, ‘In my space’, dan ‘Purple Sky’. Kim Woo Jin akan melanjutkan aktivitasnya dengan lagu utama ‘Ready Now’. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.