Idol & Celeb

Joy Red Velvet Sampaikan Pesan Ini Pasca Konfirmasi Hubungan Asmara Dengan Crush

Kabar mengenai hubungan asmara antara member Red Velvet, Joy dan Crush tersebut membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan.

Telah dikonfirmasi oleh agensi dari kedua belah pihak, Joy Red Velvet akhirnya buka suara dengan menuliskan pesan untuk para penggemarnya.

Pesan tersebut Joy kirimkan melalui Lysn yang dimana membahas mengenai hubungannya bersama Crush saat ini.

Luvies…

Luvies, hai!! Ini adalah Joy. Maafkan aku… Luvies, kau pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini… Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahumu sebelumnya… Kau sangat terkejut, kan? Aku benar-benar minta maaf karena sepertinya Aku telah memberi kalian kekhawatiran yang tidak perlu pada saat para anggota dan Luvies sangat bersemangat karena berada di atas panggung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi Aku berhati-hati namun panik karena artikel itu keluar secepat ini, tetapi Aku menulis posting ini karena Aku pikir Luvies bahkan lebih terkejut dariku.

Aku sangat berharap bahwa Luvies yang telah menghargai dan mencintaiku sampai sekarang dapat memahami dan mendukung … Aku benar-benar minta maaf untuk mengejutkan kalian dengan tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan berbagai hal hari ini. Aku akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak khawatir. Luvies kami yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!

Joy dan Crush diketahui mulai berpacaran semenjak kolaborasi mereka dalam lagu ‘Mayday’ pada tahun 2020. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.