Idol & Celeb

Hubungannnya Dengan Joy Telah Dikonfirmasi, Crush Sampaikan Ini Kepada Penggemar

Crush, yang telah dikonfirmasi memiliki hubungan asama dengan Joy Red Velvet juga buka suara mengenai hal tersebut.

Sebelumnya Joy Red Velvet telah lebih dulu mengirimkan pesan kepada para penggemarnya mengenai hubungannya dan meminta maaf karena kabar yang mengejutkan ini.

Tak beselang lama, Crush juga tuliskan pesan untuk para penggemarnya pada hari ini, 23 Agustus 2021, yang mana berisi pernyataannya mengenai hubungan bersama Joy Red Velvet.

Fansku, kalian pasti sangat terkejut.. Ini pertama kalinya aku menyampaikan berita seperti itu jadi aku sangat gugup dan tegang.. Aku akan mencoba memberitahu kalian tentang orang yang muncul di artikel..! Jumlah hari di mana aku tersenyum telah meningkat karena kepositifan dan kecerahan orang itu dan hatiku juga menjadi lebih sehat..!! Baru-baru ini kami mengkonfirmasi bagaimana perasaan satu sama lain, perlahan dan serius, jadi aku ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu, pada waktu yang tepat, tetapi entah bagaimana sebuah artikel keluar dan aku cukup terkejut juga… Hatiku berat memikirkan penggemarku yang akan lebih terkejut dengan berita yang tiba-tiba dan juga mungkin bahkan sedih karenanya.. aku akan berterima kasih jika kalian dapat memandang kami secara positif dengan kebaikan. Aku akan memastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukungku tanpa syarat dan mendukungku dengan cinta, sisi baikku..! Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu..!!!

Hubungan asmara dari Crush dan Joy Red Velvet memang sempat membuat kaget para penggemar, namun mereka juga turut bahagia dan sampaikan ucapan selamat kepada hubungan mereka. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.